Sabtu, 26 Januari 2013

daftar riwayat hidup & permohonan kerja



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                       : Asep Saputra
Tempat & Tgl Lahir                : Tulang Bawang, 09 September 1993
Umur                                       : 19 Tahun
Jenis kelamin                           : Laki-laki
Agama                                     : Islam
Alamat                                                : Jl. Lintas Timur, Unit v
No. HP                                    : 0878 9860 0406
Bangsa                                                : Indonesia

Riwayat Pendidikan

1.      SD Negeri 2 PKP Jaya, tahun 2001-2006
2.      SMP Negeri 1 Banjar Agung, Tahun 2006-2009
3.      SMA Negeri 1 Pagar Dewa, tahun 2009-2012
\
Demikian daftar riwayat hidup ini saya perbuat dengan sebenarnya.

Hormat saya

Asep Saputra



Tulang Bawang, 03 Oktober 2012
Perihal : Permohonan Kerja

Kepada,
Yth:
Pimpinan PT. Tunas Mandiri Finance
Di_
Tempat


Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : Jenita Sirait, A Md
Tempat & Tgl Lahir                : Ujung Bondar, 13 Juni 1990
Pendidikan Akhir                    : Diploma III Manajemen Informatika
Alamat                                                : Simpang Lima, Unit 2
No. HP                                    : 082162616132
E-mail                                      : Jernitacute@ymail.com

Dengan perantaraan surat ini saya menyampaikan permohonan lamaran kerja di PT. Tunas Mandiri Finance Tulang Bawang yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu turut saya lampirkan :
1.      Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2.      Daftar Riwayat Hidup
3.      Foto copy Ijazah / Transkrip Nilai
4.       Pas Photo 3 X 4
Demikianlah surat permohonan ini saya perbuat, besar harapan saya diberi kesempatan, untuk bergabung di perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
            Atas perhatian saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya

Jenita Sirait, A Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar